Shop More Submit  Join Login
About Digital Art / Hobbyist Member Ursula16/Female/Indonesia Recent Activity
Deviant for 2 Years
Needs Premium Membership
Statistics 48 Deviations 994 Comments 4,936 Pageviews

Newest Deviations

Favourites

Groups

Activity


PMNation ~ Viridian Ref by PixelPlush
PMNation ~ Viridian Ref

Firefly Glade



"Please don't mind stray vine whips or razor leaves or status-inducing spores. Viridian, named after her somewhat blueish-green leaves, wants to become a formidable victreebel as soon as possible. She still has a long way to go, though!" 
:iconstardivider1plz::iconstardivider2plz::iconstardivider3plz:
Pokemon: Bellsprout

Name: Viridian

Gender: Female
Type: :icongrasstypeplz:

Ability: Gluttony

Nature: 
Brave

Hatch Date: 25/10/2014

ID Number: 16608
:iconstardivider1plz::iconstardivider2plz::iconstardivider3plz:
Level: 4

Started Base Attack: 5

Current Base Attack: 5


Moves:

:icongrasstypeplz: Vine Whip
:iconstardivider1plz::iconstardivider2plz::iconstardivider3plz:
Level Up Log:
Ref image ~ Fullbody + shading ~ +4 levels



:iconpkmnation:
Loading...
TBH ~ Valerie by PixelPlush
TBH ~ Valerie

:iconthe-boarding-house:



:house: Name: Valerie Raine

:house: Age: 15

:house: Room: 104

:house: DoB: December 28

:house: Job: Student/Tutor for elementary and junior high students

:house: H/W: 165 cm / 53 kg

:house: Likes:

:bulletgreen: Peaceful and quiet places

:bulletgreen: Money

:bulletgreen: Books

:bulletgreen: Mathematics//amghow

:bulletgreen: Physics//idkanymore

:house: Dislikes:

:bulletred: Noisy people

:bulletred: Lazy people

:bulletred: Anything messy

:bulletred: Anything horror-related

:bulletred: Sports

:house: History:

Valerie grew up with four older brothers, all of them messy and rude and never seemed to stop causing ruckus. Being the only sensible and serious member in the family (both of her parents are also loud and carefree. It runs in the family.) she had wanted to leave and live alone somewhere nice and quiet ever since she was very young.

So she worked very, very hard at school in order to get a scholarship (her family isn’t that rich, and they have four children to feed) to a good school somewhere far away from home. That way her parents won’t have to worry about money and she has a good reason to leave home.

She was ecstatic when she actually got a scholarship to an elite high school, beating so many people who are smarter than her. (They don’t work as hard.) She quickly found an affordable boarding house close to school and booked a room. The twin owners are a little suspicious, but she was so happy she didn’t care, she was too excited to finally start a new, peaceful life. She chose the wrong boarding house tho heuheuheuhue

:house: Personality:

:bulletblue: Uptight – Not the friendliest of people. Turns out her scholarship will be revoked if her grades fall down, this worries Val so much she becomes tense and irritable all the time.

:bulletblue: Diligent – Val is actually not that smart, she’s just very, very diligent. Which is why school constantly stresses her out.

:bulletblue: Independent – She dislikes being a burden and will always try to do everything by herself first before even thinking about asking for help.

:bulletblue: Orderly – Messy rooms or clothes or hair will not be tolerated. Borderline OCD.

:bulletblue: Stingy – She’s not from a rich family, while studying in an elite school is pretty expensive even with the help of scholarship. The textbooks! The uniform! The cafeteria food! Every single penny is valuable!

:house: Trivia:

:bulletblue: Tone deaf. Her voice is always dreadfully off-tune and any attempt to play a musical instrument fails miserably.

:bulletblue: All of her clothes are  a size too large. This way they’ll still fit when she grows up.

:bulletblue: Practically blind without her megane.

:bulletblue: That frown is her default expression.

:bulletblue: 
The equations and formulas in the background are all genuine.



Always open for RP, feel free to bully talk to Val~ :iconjunesplz:

Loading...
PKMNation ~ Lola Ref by PixelPlush
PKMNation ~ Lola Ref

Firefly Glade



"A little petilil with beady eyes can be spotted wandering around the glade every so often, especially when it is sunny out there. Even though she's not the smartest pea in the pod, Lola makes it up with an extra dose of goodwill and sweetness."
:iconstardivider1plz::iconstardivider2plz::iconstardivider3plz:
Pokemon: Petilil

Name: Lola

Gender: Female
Type: :icongrasstypeplz:

Ability: Chlorophyll

Nature:
Naive

Hatch Date: 15/10/2014

ID Number: 16592
:iconstardivider1plz::iconstardivider2plz::iconstardivider3plz:
Level: 4

Started Base Attack: 5

Current Base Attack: 5


Moves:

:icongrasstypeplz: Absorb
:iconstardivider1plz::iconstardivider2plz::iconstardivider3plz:
Level Up Log:
Ref image ~ Fullbody + shading ~ +4 levels



:iconpkmnation:
Loading...
PKMNation ~ Irina Ref by PixelPlush
PKMNation ~ Irina Ref

Firefly Glade



"Sometimes in the glade you can see a little illumise flying about. You won't have a hard time recognizing her, she has her eyes closed at all times. Be careful, for this mischievous girl loves pulling tricks more than anything in the world!"
:iconstardivider1plz::iconstardivider2plz::iconstardivider3plz:
Pokemon: Illumise

Name: Irina

Gender: Female
Type: :iconbugtypeplz:

Ability: Prankster

Nature:
Impish

Hatch Date: 7/10/2014

ID Number: 16598
:iconstardivider1plz::iconstardivider2plz::iconstardivider3plz:
Level: 4

Started Base Attack: 5

Current Base Attack: 5


Moves:

:iconnormaltypeplz: Tackle
:iconnormaltypeplz: Play Nice
:iconstardivider1plz::iconstardivider2plz::iconstardivider3plz:
Level Up Log:
Ref image ~ Fullbody + shading ~ +4 levels



:iconpkmnation:
Loading...
PKMNation ~ Firefly Glade Ref Sheet by PixelPlush
PKMNation ~ Firefly Glade Ref Sheet

Firefly Glade



"During the day Firefly Glade is nothing but a plot of land in a forest curiously lacking in trees. But come back once the sun has gone down, when only the moon and stars shone with their soft glow, and you'll see how the glade got its name..."

:iconstardivider1plz::iconstardivider2plz::iconstardivider3plz:
Type: :icongrasstypeplz: :iconbugtypeplz: :iconfiretypeplz:




:iconpkmnation:
Loading...
Writing in Bahasa Indonesia from this point~
:iconmapleofeden:
MoE ~ Devlin by PixelPlush
Nama: Devlin
Umur: 18 tahun
Tanggal lahir: 24 Januari
Gender: Male
Pekerjaan: Pegawai Artist Studio

Sifat:
:bulletyellow:Santai - Nggak gampang marah, nggak suka kerja berat, nggak suka buru-buru.
:bulletyellow:Telmi - Aslinya lumayan pintar, tapi sering nggak nyambung kalo diajak ngomong. Otaknya perlu waktu loading beberapa detik.
:bulletyellow:Sayang barang - Nggak pernah tega ngebuang barang, udah rusak pun tetap disimpan. Males beres-beres sesungguhnya
:bulletyellow:Sabar - Dia sendiri juga lelet, jadi nggak pernah keberatan kalau disuruh menunggu.
:bulletyellow:Suka menolong - Asal nggak yang susah-susah.
:iconleafline1plz::iconleafline2plz::iconleafline3plz:
Relasi:
:iconsenecioarukyuu:'s Sonia
MoE - Adansonia Sakurahana And Yuki Iceberg by SenecioArukyuu
Jadi waktu itu Devlin jalan-jalan dengan caravannya. Tiba-tiba mogok, gak bisa jalan. Karena mogoknya di tengah jalan, Devlin pun jadi bingung. Kebetulan aja datang Sonia dengan kudanya, Cocoa. Karena melihat ada orang yang kebingungan, akhirnya Sonia menghampiri Devlin. Ia pun menceritakan apa yang terjadi. Setelah mendengar cerita Devlin, akhirnya Sonia dan Cocoa membantu Devlin mendorong caravan sampe ke tempatnya sekarang ini. Sebagai ucapan terima kasih, Devlin pun memberi coklat kepada Sonia dan Cocoa.

:iconrisayamagaki:'s Oui
Moe OC : Oui by RisaYamagaki
Mereka ketemu pas Devlin baru terdampar di kota Beringin. Oui yang kebetulan naik sepeda penasaran sama sesosok coklat yang bisa bergerak-gerak dan lagi kebingungan sama caravannya. Oui pun mendekat lalu kaget ternyata itu orang  Trus Oui nanya ini itu pokoknya tau apa yg terjadi dgn caravannya Devlin trus ngusulin tinggal di beringin aja, terus Oui ngebonceng Devlin untuk ketemu Mayor minta izin numpang tinggal. Habis itu Oui ngajak Devlin keliling-keliling Beringin naik sepeda. Sejak itu Devlin sering main-main ke Inn ngunjungin Oui, kadang jalan-jalan bareng juga. Oui sepedaan, Devlin motret-motret pemandangan.

:iconusami-yuuri:'s Micchan
MoE OC : Miiki by Usami-Yuuri
Waktu ketemu di artist studio Micchan liat Devlin yang dikiranya patung coklat. Pas dia toel-toel dari belakang ternyata.. manusia betulan.

:iconfinazazaz:'s Vanilla~:heart:
MoE OC : Vanilla by Finazazaz
Waktu Devlin lagi jalan-jalan keliling Beringin dia ketemu Vanilla yang sedang berburu clover. Awal-awalnya Devlin bingung, kenapa susah-susah nyari kalau di sekitarnya itu clover semua, tapi lalu Vanilla menceritakan bahwa clover berdaun 4 itu membawa keberuntungan. Devlin pun setuju untuk membantu Vanilla mencari. Baru beberapa saat kemudian dia sadar kalau clover berdaun 4 itu langka, yang ada kelopaknya 3 semua.. Sejak itu Vanilla jadi sering tiba-tiba ke artist studio terus diem di depan pintu (?). Walaupun gak ngomong apa-apa Devlin udah ngerti maksudnya mau ngajak nyari clover lagi..

:iconkiaramix:'s Marron
MoE - Re App : Marron by kiaramix
Pas Marron lagi makan kenari di atas pohon, kenarinya jatuh satu dan nimpuk kepalanya Devlin yang lagi lewat. Marron bukannya minta maaf malah nawarin kenari ke Devlin.. Dan mereka pun makan kenari sama-sama. Setelah itu Devlin ga lupa ngingetin Marron biar hati-hati kalau lagi makan kenari, jangan ada yang ketimpuk kenari lagi kayak dia.

:iconmerurun:'s Rinka
MoE OC : Rinka by merurun
Waktu Devlin baru pertama kali masuk ke artist studio, tiba-tiba Devlin diterjang kucingnya Rinka gara-gara dikira coklat. Terus Rinka minta maaf dan ngajak Devlin minum teh bareng.. Tapi devlin di suruh nyeduh tehnya sendiri.
Rinka juga bosnya Devlin (owner artist studio) dan suka minta difotoin sama Devlin, semacam narsis gitu //heh

:iconsendiart:'s Henrietta
[MoE] OC : Henry by sendiART
Henrietta yang lagi nyasar entah gimana sampai di depan karavannya Devlin. Dia pun menghampiri karavan itu untuk menanyakan arah, tapi pada akhirnya malah nanya-nanya panjang lebar tentang itu karavan..

:iconjbeansv:'s Aqua
MoE : Aqua by JBeanSV
Devlin minta tolong Aqua buat ngebenerin karavannya, tapi waktu disuruh bantu ngangkut peralatan malah tepar dia. Cowok bukan sih kau Dev..

:iconjojo218:'s Treize
MoE_Treize by jojo218
Treize sering minta tolong Devlin buat difotoin senjata yang mau dia duplikat.

:iconmiitee:'s Shiki
MoE: Shiki by Miitee
Mereka ketemu malam-malam, waktu Shiki lagi ngeliat bintang-bintang di langit. Terus dia ketemu si Devlin yang foto-foto bintang, pake flash pula. Shiki pun kesilauan.. Karena marah udah diganggu Shiki menyambar kamera Devlin dan balas dendam memotret Devlin, pake flash juga biar Devlin ikut kesilauan maksudnya. Tapi Devlin yang nggak suka difoto nggak fotogenik//plak malah memotret Shiki balik. Alhasil semaleman itu mereka perang foto-fotoan. Waktu akhirnya film kameranya habis, yang motret terakhir itu Devlin. Sejak itu, tiap kali ketemu Shiki Devlin selalu memotret dia balas dendam ceritanya. Shiki yang nggak terima pun langsung memotret balik maling kameranya Devlin dan.. mereka pun perang foto-fotoan lagi.

:iconde-chan08:'s Chisa
MoE - Chisana Chairo by De-chan08
Chisa sedang lari-larian sebari teriak-teriak karena kumbang-kumbang ngejar dia. Devlin mengusir serangga-serangga yang mengikuti Chisa, Chisa berterimakasih, eh dia baru sadar dia udah nyasar jauh banget. Akhirnya pas Chisa kasih tahu spot rumahnya, rumah Chisa ketemu. Sebagai balas budi, Chisa bikinin kue coklat yang isinya coklat panas yang meleleh dan sangat enak.


:icongus-1993:'s Ainsel
MoE_OC: Ainsel by Gus-1993
Karena melihat Devlin yang suka banget sama coklat, Ainsel jadi mengajak Devlin untuk sama-sama buat pie coklat~:heart:

:iconthiefofstealth:'s Miki
MoE OC : Chibiko Miki by ThiefofStealth
Devlin pernah dikira patung kue cookies coklat raksasa sama Miki. Untung nggak dimakan.

:iconsagirisa:'s Loi 
MoE: Loi by SagiRisa
Duo stalker, Loi ngumpulin data dan Devlin ngumpulin foto terus ngeliatin hasil stalking sambil senyum-senyum sendiri. :iconspongebobrapefaceplz: 
Intinya kerjaan mereka ngumpet-ngumpet ngestalk orang. :iconhideplz:

:iconcalyx-chan:'s Calyx
MoE - Calyx by Calyx-chan
Calyx ngeliat Devlin beli coklat banyak banget di Grocery Store dan minta sebagian. Tapi nggak dikasih, soalnya kata Devlin itu coklat buat dibagi-bagi pas event FM2U. Dia baru setuju ngasih coklat kalau udah dipita merah apa bedanya coba. Biar cepet beres, akhirnya Calyx bantuin Devlin ngebungkus coklat-coklatnya itu. Akhirnya mereka berdua jadi sering ngeborong coklat sama-sama di Grocery Store.

:iconfamyuchii:'s Chiaki
MoE OC - Chiaki Hamatori by famyuchii
Pas Chiaki lagi jalan-jalan, dia ketemu Devlin yang lagi ngestalk orang moto-moto. Karena Chiaki polos ia pun langsung mengajak kenalan. Lalu mereka ngestalk orang bareng-bareng, tapi saat ngestalk Chiaki malah kabur ke orangnya dan minta izin ngestalk-- :iconmingplz:

:icontsunnekomaichan:'s Kuma
MoE : Kuma by TsunnekoMaichan
Mereka ketemu pas stalk MC yang misterius. Karena mereka suka stalking jadi mereka sebenernya udah saling kenal, tapi gara-gara Kuma ngga nyadar udah distalk Devlin dan Devlin juga ngga nyadar udah distalk Kuma jadi mereka kenalan lagi sama2bego//engga:iconthegloryofplz: Terus mereka temenan deh gara-gara sama-sama stalker :iconehesmileplz:

:iconharacchii:'s Kiyo
MoE - Kiyona Fujiko by haracchii
Awalnya Devlin lagi foto-foto di peternakan pagi - pagi dan menemukan Kiyo sedang tertidur di dalam kandang sapi. Yang namanya Devlin, tidur nggak tidur juga pasti difoto. Tidak lama kemudian Kiyo pun bangun karena ribut ribut dan sinar flash-- Lalu Kiyo marah marah karena Devlin tidak izin dulu dan membuka aib Kiyo. Kiyo kesal sama Devlin dan memaksa Devlin menghapus fotonya, tapi dia nggak mau. Akhirnya mereka kejer-kejeran dengan Kiyo membawa alat bengkel-- (?) Setelah kejar kejaran dan Devlin akhirnya mengalah, Kiyo pun sadar mereka belom kenalan. Lalu mereka kenalan baik baik. Walau sebenarnya foto aib Kiyo ada 2, dan satunya belom diapus.. :iconskankyplz:

:iconleafline1plz::iconleafline2plz::iconleafline3plz:
Relasi selalu dibukaa~ :iconjunesplz:

AdCast - Ads from the Community

×

Friends

Comments


Add a Comment:
 
:iconwinepyon:
Winepyon Featured By Owner Jun 12, 2014
ternyata aku belum watch kamu ////////////
Reply
:iconpixelplush:
PixelPlush Featured By Owner Jun 12, 2014  Hobbyist Digital Artist
Iya samaaa :iconuhuhuhuplz:
Reply
:iconlulithebunny:
LuliTheBunny Featured By Owner May 1, 2014  Professional General Artist
thanks for the watch! :heart:
Reply
:iconpixelplush:
PixelPlush Featured By Owner May 2, 2014  Hobbyist Digital Artist
Thank you for sharing all of those cute artworks~ :iconteyuplz:
Reply
:iconnothingsgoingon:
nothingsgoingon Featured By Owner Jan 25, 2014  Student Digital Artist
<font><font>Thanks for the fave.</font></font>
Reply
:icontsunnekomaichan:
TsunnekoMaichan Featured By Owner Dec 26, 2013  Hobbyist General Artist
. . . :iconpardonplz: . . . :iconpardon2plz: //kemudianwatch //apa
Reply
:iconpixelplush:
PixelPlush Featured By Owner Dec 26, 2013  Hobbyist Digital Artist
:iconhideplz: //stalkbalik
Reply
:icontsunnekomaichan:
TsunnekoMaichan Featured By Owner Dec 27, 2013  Hobbyist General Artist
What are u-- :iconreactionplz: //udah
Reply
:iconrecolzer:
Recolzer Featured By Owner Nov 4, 2013
d-demi apa aku belom stalk mamahnya devlin :iconcatinglipplz:
Reply
:iconpixelplush:
PixelPlush Featured By Owner Nov 4, 2013  Hobbyist Digital Artist
loh saya juga belom toh :iconinglipplz: //srap
Reply
Add a Comment: