Shop More Submit  Join Login
About Digital Art / Hobbyist Member Ursula16/Female/Indonesia Recent Activity
Deviant for 2 Years
Needs Premium Membership
Statistics 53 Deviations 1,014 Comments 5,131 Pageviews

Newest Deviations

Favourites

Groups

Activity


PKMNation ~ Seraphim [Payment] by PixelPlush
PKMNation ~ Seraphim [Payment]
Payment for #6 in Vermin Clutch CLOSED

Aurora Lights: Seraphim ~ :iconlichtdrache:
(Full body (2) + Shading (2) + Simple BG) x 5 = 25 levels!
Seraphim learned Mist!

A gentleman amaura asdfjkg-- :iconasdfghbeeplz:
Loading...
PKMNation ~ Event 1 :: The Mystic Continued by PixelPlush
PKMNation ~ Event 1 :: The Mystic Continued
Look at that suspicious purple.. blob! And that creepy-looking fume! This is another failed combination for sure. Time to clean up and note the failed recipe, so this won't happen again.
:iconstardivider1plz::iconstardivider2plz::iconstardivider3plz:
PKMN Ref - AEther Fields - Diana the Xatu ~ :iconvampiratemace:
Headshot (1) + Simple BG (1) + Mission (2) = 4 levels!

PKMNation - Darox ~ :icondianamond:
Headshot (1) + Simple BG (1) + Mission (2) = 4 levels!

The other headshots are taken from PKMNation ~ Fall Legendary Event Entry, so no levels are added
:iconstardivider1plz::iconstardivider2plz::iconstardivider3plz:
PKMNation ~ Irina Ref
Fullbody (2) + Shading (2) + Detailed BG (2) + Mission (2) = 8 levels!

PKMNation ~ Lola Ref
Fullbody (2) + Shading (2) + Detailed BG (2) + Mission (2) = 8 levels!

PMNation ~ Viridian Ref 
Fullbody (2) + Shading (2) + Detailed BG (2) + Mission (2) = 8 levels!
Loading...
PKMNation ~ Fall Legendary Event Entry by PixelPlush
PKMNation ~ Fall Legendary Event Entry
Moving on to the next round /o/
:iconstardivider1plz::iconstardivider2plz::iconstardivider3plz:
Future Guardian
[Shiftry]
#2935 PKMNation :: Gama Sennin ~ DrDoomy Levels go to PKMNation :: Meet You Nowhere

Plane Walker
[Eevee]
#16925 PKMNation ~ Isle ~ AuroraL1GHT

Lone Scion
[Cubone]
#3855 Rex ~ bolthound

Loyal Warrior
[Growlithe]
#15814 PKMNation - Fern ~ Ashurst

Ent Child
[Phantump]
#16654 Pkmnation: Casper ~ ProjectEnderjack

Fullbody (2) + Shading (2) + Simple BG (1) = 5 levels to each pokemon!
:iconstardivider1plz::iconstardivider2plz::iconstardivider3plz:
PKMNation ~ Irina Ref
(Fullbody (2) + Shading (2) + Simple BG (1)) x2 = 10 levels!
PKMNation ~ Lola Ref
Fullbody (2) + Shading (2) + Simple BG (1) = 5 levels!
PMNation ~ Viridian Ref 
Fullbody (2) + Half-body (1) + (Shading (2) + Simple BG (1)) x 2 = 9 levels!
:iconstardivider1plz::iconstardivider2plz::iconstardivider3plz:
I actually borrowed several more pokemon which in my opinion also fits the riddles. The deadline came earlier than I expected, though, so only my 5 best guesses were submitted. The rest will still be drawn, no worries!
Loading...
Writing in Bahasa Indonesia from this point~
:iconmapleofeden:
MoE ~ Devlin by PixelPlush
Nama: Devlin
Umur: 18 tahun
Tanggal lahir: 24 Januari
Gender: Male
Pekerjaan: Pegawai Artist Studio

Sifat:
:bulletyellow:Santai - Nggak gampang marah, nggak suka kerja berat, nggak suka buru-buru.
:bulletyellow:Telmi - Aslinya lumayan pintar, tapi sering nggak nyambung kalo diajak ngomong. Otaknya perlu waktu loading beberapa detik.
:bulletyellow:Sayang barang - Nggak pernah tega ngebuang barang, udah rusak pun tetap disimpan. Males beres-beres sesungguhnya
:bulletyellow:Sabar - Dia sendiri juga lelet, jadi nggak pernah keberatan kalau disuruh menunggu.
:bulletyellow:Suka menolong - Asal nggak yang susah-susah.
:iconleafline1plz::iconleafline2plz::iconleafline3plz:
Relasi:
:iconsenecioarukyuu:'s Sonia
MoE - Adansonia Sakurahana And Yuki Iceberg by SenecioArukyuu
Jadi waktu itu Devlin jalan-jalan dengan caravannya. Tiba-tiba mogok, gak bisa jalan. Karena mogoknya di tengah jalan, Devlin pun jadi bingung. Kebetulan aja datang Sonia dengan kudanya, Cocoa. Karena melihat ada orang yang kebingungan, akhirnya Sonia menghampiri Devlin. Ia pun menceritakan apa yang terjadi. Setelah mendengar cerita Devlin, akhirnya Sonia dan Cocoa membantu Devlin mendorong caravan sampe ke tempatnya sekarang ini. Sebagai ucapan terima kasih, Devlin pun memberi coklat kepada Sonia dan Cocoa.

:iconrisayamagaki:'s Oui
Moe OC : Oui by RisaYamagaki
Mereka ketemu pas Devlin baru terdampar di kota Beringin. Oui yang kebetulan naik sepeda penasaran sama sesosok coklat yang bisa bergerak-gerak dan lagi kebingungan sama caravannya. Oui pun mendekat lalu kaget ternyata itu orang  Trus Oui nanya ini itu pokoknya tau apa yg terjadi dgn caravannya Devlin trus ngusulin tinggal di beringin aja, terus Oui ngebonceng Devlin untuk ketemu Mayor minta izin numpang tinggal. Habis itu Oui ngajak Devlin keliling-keliling Beringin naik sepeda. Sejak itu Devlin sering main-main ke Inn ngunjungin Oui, kadang jalan-jalan bareng juga. Oui sepedaan, Devlin motret-motret pemandangan.

:iconusami-yuuri:'s Micchan
MoE OC : Miiki by Usami-Yuuri
Waktu ketemu di artist studio Micchan liat Devlin yang dikiranya patung coklat. Pas dia toel-toel dari belakang ternyata.. manusia betulan.

:iconfinazazaz:'s Vanilla~:heart:
MoE OC : Vanilla by Finazazaz
Waktu Devlin lagi jalan-jalan keliling Beringin dia ketemu Vanilla yang sedang berburu clover. Awal-awalnya Devlin bingung, kenapa susah-susah nyari kalau di sekitarnya itu clover semua, tapi lalu Vanilla menceritakan bahwa clover berdaun 4 itu membawa keberuntungan. Devlin pun setuju untuk membantu Vanilla mencari. Baru beberapa saat kemudian dia sadar kalau clover berdaun 4 itu langka, yang ada kelopaknya 3 semua.. Sejak itu Vanilla jadi sering tiba-tiba ke artist studio terus diem di depan pintu (?). Walaupun gak ngomong apa-apa Devlin udah ngerti maksudnya mau ngajak nyari clover lagi..

:iconkiaramix:'s Marron
MoE - Re App : Marron by kiaramix
Pas Marron lagi makan kenari di atas pohon, kenarinya jatuh satu dan nimpuk kepalanya Devlin yang lagi lewat. Marron bukannya minta maaf malah nawarin kenari ke Devlin.. Dan mereka pun makan kenari sama-sama. Setelah itu Devlin ga lupa ngingetin Marron biar hati-hati kalau lagi makan kenari, jangan ada yang ketimpuk kenari lagi kayak dia.

:iconmerurun:'s Rinka
MoE OC : Rinka by merurun
Waktu Devlin baru pertama kali masuk ke artist studio, tiba-tiba Devlin diterjang kucingnya Rinka gara-gara dikira coklat. Terus Rinka minta maaf dan ngajak Devlin minum teh bareng.. Tapi devlin di suruh nyeduh tehnya sendiri.
Rinka juga bosnya Devlin (owner artist studio) dan suka minta difotoin sama Devlin, semacam narsis gitu //heh

:iconsendiart:'s Henrietta
[MoE] OC : Henry by sendiART
Henrietta yang lagi nyasar entah gimana sampai di depan karavannya Devlin. Dia pun menghampiri karavan itu untuk menanyakan arah, tapi pada akhirnya malah nanya-nanya panjang lebar tentang itu karavan..

:iconjbeansv:'s Aqua
MoE : Aqua by JBeanSV
Devlin minta tolong Aqua buat ngebenerin karavannya, tapi waktu disuruh bantu ngangkut peralatan malah tepar dia. Cowok bukan sih kau Dev..

:iconjojo218:'s Treize
MoE_Treize by jojo218
Treize sering minta tolong Devlin buat difotoin senjata yang mau dia duplikat.

:iconmiitee:'s Shiki
MoE: Shiki by Miitee
Mereka ketemu malam-malam, waktu Shiki lagi ngeliat bintang-bintang di langit. Terus dia ketemu si Devlin yang foto-foto bintang, pake flash pula. Shiki pun kesilauan.. Karena marah udah diganggu Shiki menyambar kamera Devlin dan balas dendam memotret Devlin, pake flash juga biar Devlin ikut kesilauan maksudnya. Tapi Devlin yang nggak suka difoto nggak fotogenik//plak malah memotret Shiki balik. Alhasil semaleman itu mereka perang foto-fotoan. Waktu akhirnya film kameranya habis, yang motret terakhir itu Devlin. Sejak itu, tiap kali ketemu Shiki Devlin selalu memotret dia balas dendam ceritanya. Shiki yang nggak terima pun langsung memotret balik maling kameranya Devlin dan.. mereka pun perang foto-fotoan lagi.

:iconde-chan08:'s Chisa
MoE - Chisana Chairo by De-chan08
Chisa sedang lari-larian sebari teriak-teriak karena kumbang-kumbang ngejar dia. Devlin mengusir serangga-serangga yang mengikuti Chisa, Chisa berterimakasih, eh dia baru sadar dia udah nyasar jauh banget. Akhirnya pas Chisa kasih tahu spot rumahnya, rumah Chisa ketemu. Sebagai balas budi, Chisa bikinin kue coklat yang isinya coklat panas yang meleleh dan sangat enak.


:icongus-1993:'s Ainsel
MoE_OC: Ainsel by Gus-1993
Karena melihat Devlin yang suka banget sama coklat, Ainsel jadi mengajak Devlin untuk sama-sama buat pie coklat~:heart:

:iconthiefofstealth:'s Miki
MoE OC : Chibiko Miki by ThiefofStealth
Devlin pernah dikira patung kue cookies coklat raksasa sama Miki. Untung nggak dimakan.

:iconsagirisa:'s Loi 
MoE: Loi by SagiRisa
Duo stalker, Loi ngumpulin data dan Devlin ngumpulin foto terus ngeliatin hasil stalking sambil senyum-senyum sendiri. :iconspongebobrapefaceplz: 
Intinya kerjaan mereka ngumpet-ngumpet ngestalk orang. :iconhideplz:

:iconcalyx-chan:'s Calyx
MoE - Calyx by Calyx-chan
Calyx ngeliat Devlin beli coklat banyak banget di Grocery Store dan minta sebagian. Tapi nggak dikasih, soalnya kata Devlin itu coklat buat dibagi-bagi pas event FM2U. Dia baru setuju ngasih coklat kalau udah dipita merah apa bedanya coba. Biar cepet beres, akhirnya Calyx bantuin Devlin ngebungkus coklat-coklatnya itu. Akhirnya mereka berdua jadi sering ngeborong coklat sama-sama di Grocery Store.

:iconfamyuchii:'s Chiaki
MoE OC - Chiaki Hamatori by famyuchii
Pas Chiaki lagi jalan-jalan, dia ketemu Devlin yang lagi ngestalk orang moto-moto. Karena Chiaki polos ia pun langsung mengajak kenalan. Lalu mereka ngestalk orang bareng-bareng, tapi saat ngestalk Chiaki malah kabur ke orangnya dan minta izin ngestalk-- :iconmingplz:

:icontsunnekomaichan:'s Kuma
MoE : Kuma by TsunnekoMaichan
Mereka ketemu pas stalk MC yang misterius. Karena mereka suka stalking jadi mereka sebenernya udah saling kenal, tapi gara-gara Kuma ngga nyadar udah distalk Devlin dan Devlin juga ngga nyadar udah distalk Kuma jadi mereka kenalan lagi sama2bego//engga:iconthegloryofplz: Terus mereka temenan deh gara-gara sama-sama stalker :iconehesmileplz:

:iconharacchii:'s Kiyo
MoE - Kiyona Fujiko by haracchii
Awalnya Devlin lagi foto-foto di peternakan pagi - pagi dan menemukan Kiyo sedang tertidur di dalam kandang sapi. Yang namanya Devlin, tidur nggak tidur juga pasti difoto. Tidak lama kemudian Kiyo pun bangun karena ribut ribut dan sinar flash-- Lalu Kiyo marah marah karena Devlin tidak izin dulu dan membuka aib Kiyo. Kiyo kesal sama Devlin dan memaksa Devlin menghapus fotonya, tapi dia nggak mau. Akhirnya mereka kejer-kejeran dengan Kiyo membawa alat bengkel-- (?) Setelah kejar kejaran dan Devlin akhirnya mengalah, Kiyo pun sadar mereka belom kenalan. Lalu mereka kenalan baik baik. Walau sebenarnya foto aib Kiyo ada 2, dan satunya belom diapus.. :iconskankyplz:

:iconleafline1plz::iconleafline2plz::iconleafline3plz:
Relasi selalu dibukaa~ :iconjunesplz:

AdCast - Ads from the Community

×

Friends

Comments


Add a Comment:
 
:iconwinepyon:
Winepyon Featured By Owner Jun 12, 2014
ternyata aku belum watch kamu ////////////
Reply
:iconpixelplush:
PixelPlush Featured By Owner Jun 12, 2014  Hobbyist Digital Artist
Iya samaaa :iconuhuhuhuplz:
Reply
:iconlulithebunny:
LuliTheBunny Featured By Owner May 1, 2014  Professional General Artist
thanks for the watch! :heart:
Reply
:iconpixelplush:
PixelPlush Featured By Owner May 2, 2014  Hobbyist Digital Artist
Thank you for sharing all of those cute artworks~ :iconteyuplz:
Reply
:iconnothingsgoingon:
nothingsgoingon Featured By Owner Jan 25, 2014  Student Digital Artist
<font><font>Thanks for the fave.</font></font>
Reply
:icontsunnekomaichan:
TsunnekoMaichan Featured By Owner Dec 26, 2013  Hobbyist General Artist
. . . :iconpardonplz: . . . :iconpardon2plz: //kemudianwatch //apa
Reply
:iconpixelplush:
PixelPlush Featured By Owner Dec 26, 2013  Hobbyist Digital Artist
:iconhideplz: //stalkbalik
Reply
:icontsunnekomaichan:
TsunnekoMaichan Featured By Owner Dec 27, 2013  Hobbyist General Artist
What are u-- :iconreactionplz: //udah
Reply
:iconrecolzer:
Recolzer Featured By Owner Nov 4, 2013
d-demi apa aku belom stalk mamahnya devlin :iconcatinglipplz:
Reply
:iconpixelplush:
PixelPlush Featured By Owner Nov 4, 2013  Hobbyist Digital Artist
loh saya juga belom toh :iconinglipplz: //srap
Reply
Add a Comment: